Friday, June 29, 2007

Stupidity

Peringatan! Jangan -pede- melakukan aktivitas yang bakal membahayakan kredibilitas kalau kira" otak kekurangan asupan oksigen akibat kelelahan dan kurang istirahat!!
Saya mengalami hal sesial itu minggu ini dan saya berharap ini bisa jadi pelajaran untuk masa yang akan datang.

Pertama, terjadi 2 hari yang lalu. Saya melakukan kebodohan yang memalukan sepanjang saya menjadi nasabah di salah satu bank yang ada di kota saya ini. Gara"nya, saya kurang istirahat dari minggu ini dimulai. Saya selalu kena insomnia setiap malam Senin (that's why i hate Monday), dan dilanjutkan tidak bisa tidur dalam perjalanan yang yang jauh ke kantor. Plus, hari itu saya dengan bodohnya menuruti ajakan rekan kerja saya untuk nebeng gratis dengan orang yang kebetulan satu arah dengan kami, rela bersempit" di belakang, plus kepitan ban serep yang digeletakin di belakang juga. Akibatnya, gak bisa mejem, dan tambah gak bisa tidur malamnya. Waktu saya mau ngambil duit di ATM, karena gak konsen akibat kurang tidur itu, saya salah pencet PIN dan kartu saya terblokir! Terpaksa idup pas"an sampe saya sempat melapor ke bank. Petugasnya senyum" aja, bikin saya tambah malu.

Kedua, hari ini. Senin kemarin saya baca koran liat iklan seminar investor BEJ, dan saya tertarik untuk ikut. Saya menelpon dan berhasil mendapatkan satu tiket. Di koran tertulis acaranya Jumat pagi, tapi kata petugas yang memberi saya tiket itu acaranya malam, yang pagi untuk perusahaan. Entah saya salah denger atau si mbak itu yang ngomong gak jelas, yang pasti saya pede acara itu hari jumat jam 6 sore. Waktu saya datang, sepi. Bingung, saya nanya. Katanya acara yang malam udah kemaren diadain. Ya saya kaget. Rasanya saya liat undangan masih hari jumat, emang jamnya yang berubah. Pas saya buka lagi, kok saya liat hari kamis, sih??? Kemana larinya otak dan mata saya ini? Malu saya jadinya...
(Rekan saya, Mr. J, bilang "Mbak...ini baru setengahnya dari tahun 2007, kok udah teng teng teng? :<)

Saya sebal sekali. Ini benar" minggu yang buruk untuk saya, udah home alone, gak bisa ambil cuti gara" banyak kerjaan di kantor sialan itu, saya membodohi diri sendiri pula... Saya bertekad, besok mesti beli vitamin untuk otak di apotik (kalo gak lupa lagi...) Sebal..!Sebal..!Sebal..!

1 comment:

vira said...

it called, bonus tengah tahun....hahaha aku juga gak mutu banget minggu ini bo'''''

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...