Saturday, June 23, 2007

Seleb karena muka pasaran

Hehehe... sebenarnya saya malu nih ngomongin beginian, tapi yah...kan gunanya blog ini buat crita-crita bagi pengalaman :D

Kata temen-temen saya. tampang saya gampang banget diinget. Ada juga yang dengan teganya bilang muka saya pasaran, abisnya kalo kenalan dengan temennya temen, si temen itu bakal bilang "Punya sodara di -ini- gak? Kayaknya mukanya familiar, sodaranya ya?"
*grind*


Trus, on the way to my office.
Karena jauh, ya saya mau gak mau menggunakan fasilitas umum. Berbaur dengan para officer yang satu arah dengan kantor saya. Jadi, saat nunggu kendaraan umum, pasti nanti ada yang menegur. Dari yang menyapa seadanya, atau bilang muka saya mirip kenalannya, atau berkedok seperti itu padahal mau ngajakin kenalan (gak tau status saya hehehe-).
Sering juga nerima titipan salam dari orang yang katanya sering ngeliat kita di bus (saya gak tau yang mana hee...), saya sih seneng" aja..Nambah temen, siapa tau tar kalo butuh bantuan bisa di berdayakan hehehe...


Saya juga jadi bahan olok" temen" sekantor yang kebetulan pulang searah dengan saya. Suatu hari, waktu lagi kumpul" jam istirahat siang, salah satu teman kantor nyeletuk kalo ada salam buat saya, nanyain saya ini rumahnya dimana, statusnya gimana, nomor telponnya berapa. Keruan aja temen" yang lain langsung riuh nanya siapa tuh?siapa tuh?
"Kenek bus" jawab temen kantor saya itu, langsung ketawa barengan dengan yang lainnya.
"Hebat deh,Dith....beken diantara kenek bus"

Saya cuma tersenyum kecut.


Gak papa deh, saya beken diantara kenek" bus yang biasa saya tumpangi menuju kantor, masih ada untungnya kok, ongkos saya di diskon, jadi kan saya bisa lebih hemat hahahaha.....

Cuma sebelnya, sampai sekarang saya suka diumpan oleh temen sekantor supaya bisa mesen tempat duduk di bus *sigh*

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...