Friday, June 29, 2007

Perfect Girl Evolution

Ini judul komik yang sedang saya baca (sedang- karena belom tamat). Ceritanya lucu, tentang 4 cowok kos yang bakalan dibebaskan dari kewajiban bayar kos kalo bisa ngerubah keponakan si ibu kos jadi feminin, padahal si keponakan itu cewek menyeramkan mirip Sadako di The Ring, karena suka hal" horor, sadis dan dia sendiri sangat suram, dia juga mengkoleksi patung model organ tubuh dan tengkorak yang dipakein syal dan wig panjang. Perjalanan panjang untuk menjadikan cewek suram ini feminin (padahal ternyata si cewek suram ini ternyata cakep juga, kalo didandanin).

4 cowok itu sendiri masuk kategori Lady Killer, saking cakep dan bekennya. 2 orang dari keluarga kaya yang dititipkan di tempat kos itu supaya lebih 'manusiawi' , sementara yang 2 lagi datang dari keluarga biasa. Mereka dijuluki oleh si cewek suram itu 'Mahluk Menyilaukan', sementara si cewek suram ini adalah komponen dari 'Mahluk Kegelapan'.
Ceritanya komedi, tapi menyentuh, karena ada cerita tentang cinta, keluarga, pertemanan...dan benar" kocak.

Ngomong" soal mahluk menyilaukan, menurut si cewek suram, mereka itu, baik cowok maupun cewek, sangat menyebalkan. Tidak bagus untuk jantung (deg"an berat kalo ngeliatnya), kitanya kebanting (hahahaha...) atau yang lain"nya. Saya sendiri suka gerah liat mahluk menyilaukan, dengan alasan yang pertama hehehehe....

Saya kira karena ketemu banyak mahluk menyilaukan, saya menjadi terbiasa dengan komunitas mereka. Tapi, waktu saya diajak ngomong serius kemarin di kantor oleh rekan kerja yang tergolong mahluk menyilaukan, ternyata saya masih grogi (haha.. :P).

Tampaknya saya emang masih belum kuat menghadapi mahluk menyilaukan hehehe....

1 comment:

Unknown said...

hi, aku juga baca komik ini lho. lucu en menghibur banget. Biarpun aku bukan abg lagi tapi tetep suka baca komik kaya gini

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...