Friday, June 1, 2007

It's My Birth Day

It's my 28 years old bday. Uff...dah tua banget ya.... Rasanya aneh ngerasain pertambahan usia ini. Semalam aja saya bengong menikmati hari terakhir berusia 27, ngedengerin lagu yang sengaja saya request di radio (biar ramean dikit hehe...). Duduk bersila, berpikir... apa aja sih yang udah saya lakuin sepanjang taun usia saya 27? Apakah ada yang tersia"?
Menakutkan.... syndrome-takut-menjelang-usia-matang-30 emang bikin saya merinding. Entahlah... tampaknya itu adalah usia menjelang kematangan tak terbatas. Sanggup gak ya saya hadepin.??
Tapi bagaimanapun juga, kita harus menjalani. Coba liat kawan kantor saya yang going 40, menuju meno, saya cuma sebagian kecil yang baru mau gede tapi pengen terbirit" nyari tempat sembunyi dari momok 30 taun (adik saya saja tadi menyodorkan lilin angka 30, pengen saya menamparnya pake sendal jepit!)
Sampai hari ini saya masih terngiang ucapan seorang sahabat saya, Mr. G, yang mengatakan hal yang paling ditakutinya dalam hidup ini adalah berkaca, menjadi tua, dan menyadari bahwa waktunya terbuang sia-sia (kalo saya sih jawabnya paling takut tidak bisa mewujudkan apa yang saya mau, target meleset bla-bla-bla...tapi sebenernya sama aja dengan Mr. G itu, cuma penyampaiannya beda, saya berbelit", Mr. G tembak sasaran...). Saya meresapi hal itu menjelang pergantian hari semalam. (dan karena ngantuk abis memforsir diri gila"an, toh akhirnya saya tertidur juga :P)
Saya kira 27 tahun saya yang saya lewati kemarin cukup sarat dengan pelajaran hidup yang telah saya tuang dengan hati" dan saya jalani dengan penuh tanggung jawab. Terus terang, kalau hasil maksimal belum bisa saya capai, malah saya tambah bingung saya ini lagi melakukan apa?!
Saya berharap di hari ulang tahun saya ini, semua yang belum saya capai bisa saya capai, dan target impian saya bisa saya raih.... (sebelum umur 30!!!!!!! Damn u, 30!)
Thanks buat sahabat" saya yang sudah mengucapkan selamat ultah untuk saya, saya bahagia sekali :>
Tiada yang lebih berarti dari perhatian keluarga dan teman" terdekat....
(dan kadonya..hehehee....)

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...