Sunday, May 27, 2007

Long time no see

Sudah lama juga nggak menengok my-little-diary ini. Padahal beberapa minggu kemarin sempat ngobrol dengan salah seorang sahabat, Ms. Vr, tentang mengetahui kabar masing" lewat blog. Beberapa hari kemarin sempat ikut"an online di salah satu stasiun radio favorit saya, dan ternyata beliau ini ikutan OL abis saya (tadinya ngga ngeh, dia pake nama samaran, sampai dia nyebut nama saya PLUS blog hehehe...-) dan 'mengingatkan' hubungan yang terikat dengan 'blog', sebagai penyambung tali silaturahmi temen" yang gak sempet kopdar saking sibuknya, atau apalah begitu (biasa ketemu di udara, tapi kalo bulan tua, gak bisa beli pulsa, bagaimana mau OL di udara?-hehee kayak lagu jaman esde dulu aja, tentang radio amatir-) Kedengarannya sok sibuk banget yah... jadi gak sempet" ketemuan. Soalnya satu hari itu ada 24 jam, masa gak bisa meluangkan waktu sejenak saja untuk ketemu dengan kawan?Saya sih berusaha memenuhi standar itu, tapi kalo teman yang mau saya temuin gak bisa, what can i say? Padahal pengen nih hang out bareng......

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...