Friday, May 18, 2007

Talking with friend

Beberapa hari yang lalu, saya menelpon salah seorang sahabat yang berprofesi sebagai announcer di radio, Ms. Vr (kalo kurang satu abjad artinya bisa lain hehehee...). Karena sudah lama tidak mengobrol, niatan mau request jadi ngobrol ngalor ngidul, specially ngobrolin soal blog.

Sama-sama di komunitas blog, saya baru tentu saja, dan masuk sini atas dorongan sahabat saya yang lain, Ms. S (untuk membangkitkan rasa percaya diri hahahaha.....udah segede ini masih minder...dan melancarkan juga menyalurkan hobi tulis menulis saya). Sekalian mamer diary pribadi buat diakses sahabat" yang lain hehe....

Emang seru nulis blog ini. Kalau kita punya sahabat yang jauh, untuk mengetahui kabar masing", tanpa harus sering" nelpon, cukup akses blognya aja, kita bisa tau keadaan dan kegiatan sahabat kita yang jauh tersebut. Hemat, soalnya hahaa...

Plus, sambil nge-blog, kita bisa chatting lagi atau dengerin musik by radio (ahh...jadi pengen nge-request lagu lagi nih.....)




No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...