Thursday, April 17, 2014

Zsa Zsa Zsu

Saya sih awalnya ngga ngerti apaan itu zsa zsa zsu sampai ngeliatnya pada konteks berpasangan. Oh. Zsa zsa zsu itu artinya GELETAR.

Sesuatu yang terjadi pada hubungannya dengan deg-degan kalo ketemu dengan orang yang kita suka. Terutama yang belum punya jodoh. Ngepas banget.

Feeling macem itu sering juga kerasa, terutama pada saat kita memikirkan pasangan. Yah... mungkin apa yang didapet dari memori apaan sih yang kita lakukan waktu lagi berduaan dengan pasangan. Hahahahaha. Hayo ngapaiiiinnnnn....

Ah sudahlah. Apapun itu, selama tidak membahayakan stabilitas dan keamanan urusan ke-single-an yang mendadak menjadi triple sih, silahkan. Sapa yang bisa ngelarang. Kalau salah seorang sahabat, ms. L bilang sih, getar flirting yang bisa jadi bisa jadi pindah ke springbe.... *kemudian kelindes odong-odong lewat*
Baik.
Kembali ke topik.
Yang namanya cinta, itu selalu jatuh di tempat yang salah. Bener. Saya benera bilangnya. Jatuh di tempat yang salah. Ngga bakalan pernah bener. Kenapa? Supaya kita bisa melihat, karakter yang kita inginkan, belum tentu itu yang kita butuhkan untuk jadi pasangan hidup kita.

Butuh?
Iya. Allah memberikan jodoh yang kita butuhkan. Bukan yang kita inginkan. Dengan hal-hal yang ngga banget yang mungkin kita rasakan, zsa zsa zsu itu akan take over semua pikiran yang kita kira logis, menjadi pikiran yang memang logis.

Cinta itu ngga ada logika. Bener. Karena kitanya yang ngga pengen berpikir dengan logis. Sementara, sebenarnya segala hal tetap harus ditimbang baik buruknya untuk diri kita sendiri terutama.

Dan zsa zsa zsu ini, pasti akan dirasakan walau bukan untuk orang yang kita inginkan, tapi dengan orang yang kita butuhkan. Kata Allah.

~dududu

1 comment:

dunia milik saya said...

Isi entrinya bagus banget :)

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...