Saturday, March 5, 2011

Huaaahhhhhh !!!

Saya lagi tidur, mendadak telinga yang herannya kelewat sensitif pada saat-saat yang tidak diinginkan ini menangkap bunyi.
Blackberry saya bunyi, ada yang mengirim pesan lewat YM.

Berhubunga saya memang sedang menantikan seseorang yang saya rindu selama seminggu penuh ini, saya cepat cepat membaca pesan itu. Ternyata bukan! Yang mengirim pesan Ms. C, rekan sesama broadcaster di radio tempat saya nyambi buang stres.
Cuma nanya lokasi es pisang ijo yang saya beli beberapa minggu sebelumnya sewaktu kami ngumpul barengan karena jadwal siaran yang beriringan.

Saya kasih tau. Disana..disini... eeeee dengan tulalitnya ini orang malah ngotot balik ke pertanyaan semula.
Saya heran, yang ngejelasinnya yang bolot apa yang nyimaknya tulalit?
Saya ulang lagi, alamaaakkkk..... balik ke pertanyaan : perasaan ngga ada toko deh disitu.

Haiaaahhhhhh

Pliiizzz deeehhh, gw yang otak masih bubar jalan aja masi inget bumi,tau arah, ngga jereng, baik hati dan tidak sombong, kok yang ngebangunin saya malah memberi cobaan yang luar biasa ngeseliinnnnnnn banget...(hiks....)
Bukannya insap, malah tambah usil...
Dengan ketawa-ketawa abis-abisan ngeledek, dia tidak memberi saya kesempatan membalas dan langsung sign out. Bagoooossss.....

Akhirnya saya ngga bisa tidur lagi ~~

3 comments:

cherypiepie said...

ssemprulllllllll.. ada gw di blog elu.. ahahha.. sekali2 dpt heart attack kan gpp lu mak. hihihi

J U D I T H said...

huakakakakkaakakkakkk... see how kampret you are? :p

cherypiepie said...

kupretttttt... makanya kl tidur itu dimatiin yg namanya YM selat banget itu mak laen kali kl ga mau gw ganggu lg.. :P

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...