Friday, March 4, 2011

I love Laut

Saya mencintai laut Ini barang baru deh... Sebelumnya saya takut dengan laut. Bukan karena apa apa, karena laut menyimpan lubang menganga yang bisa menelan semua mahluk hidup kedalamnya. Phobia sih engga, hanya jantung berdetak lebih kencang. Pada saat saya naik pesawat terbang, saya takut pesawat itu jatuh dan ditelan laut. Ketika naik kapal laut, saya takut kapal kecelakaan seperti Titanic, dan kemudian laut kembali menelannya. Laut itu gelap. Kalau jatuh kedarat jelas hancur berkeping-keping, kalau jatuh kelaut? Akan terus tenggelam dan tenggelam ke dalamnya. Tapi cinta dalam hidupku mencintai laut. He loves to sail and explore the seas.. As like he was born... a Viking... With the mix blue and green eyes he had, sea reflection from inside... And at the moment, i fall in love with the sea.... As he being now, the moon on the Northern sea where he was born, Niebuell

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...