Friday, March 4, 2011

Ciong

Sial Kata-kata seperti ini pasti sering banget kita dengar, biasanya sih kalo seseorang yang mengucapkannya itu mengalami hal yang tidak dikehendakinya. Yah.. siapa sih menghendaki kena sial/musibah? Saya berpikir seperti itulah. Setelah mengalami badluck bertubi tubi sepanjang 2010, saya menaruh harapan yang lumayan ditahun 2011 ini. Tak dinyana, ciong-nya masih lengket sampe saya mengalami kecelakaan beberapa hari kemaren.. T_T So terrible looked, untuk ngga apa apa sih, saya lebih mengkhawatirkan rekan saya, Ms. I yang saya bonceng dibelakang. Untunglah dia juga ngga apa-apa sih.. Saya bercerita dengan rekan lain. Dan dia menyarankan saya untuk 'buang sial' di klenteng. Setau saya sih, tahun Kelinci ini nasib saya akan baik-baik aja, siapa kira lebih dahsyat. Kerja bertahun" ditempat high risk saya aman aman aja, sekalinya santai, malah ngga aman. Yah, rencana Allah SWT kan tidak semulus yang kita harapkan. Mencari kebaikan dibalik bencana beruntun yang menimpa ini lah yang paling sulit. Persangkaan terhadap yang Maha Kuasa luar biasa sulit dipertahankan positif, tapi harus. Kita tetap harus percaya,bahwa Allah SWT tidak memberikan kesulitan kepada kita untuk tidak teratasi. I wish so much and believe... Allah will protect me Oh, ciong.... pergilah kauwww..!!!!!!! --"

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...