Saturday, March 5, 2011

Hujan

Saya selalu suka hujan..

Mengapa?

Setiap hujan turun, pasti memori lama akan berdatangan kembali dan menemani kesendirian saya yang terperangkap hujan sehingga tidak bisa pergi kemana mana. Hujan selalu memiliki makna buat saya. Saya suka bermain hujan untuk melepaskan tekanan dan beban yang menyesakkan hari-hari saya. Hujan juga menjadi teman setia saya yang menemani saya menangisi kesedihan yang mendera saya habis-habisan, bahkan guntur menyembunyikan teriakan patah hati saya yang saya gemuruhkan ke langit, memohon pertolongan-Nya.

Hujan selalu bersama saya, dalam suka maupun duka..

Rain also makes me remember you, love, that always beside me in everyway i do.

Kalau saya rindu kamu, saya akan menatap hujan sambil menikmati secangkir latte favorit saya (yah, kalo gak ada, teh anget bolelah..hahaha), pisang goreng (kalo gak ada nangis aja guling guling sana!) dan membisikkan kata cinta saya padamu di setiap rinai yang jatuh ke bumi...

I'm the Lady Rain

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...