Saturday, March 5, 2011

Galau

Usia bukan patokan. Katanya....

Ada yang sudah dewasa tapi kekanak-kanakan, ada yang masi muda namun luar biasa dewasa. Saya sudah tau itu. Soalnya sedikit banyak saya masuk di kategori yang kedua. One of my friend ever said i'm very mature facing all problem that happend in me. Dulu sekali, waktu masi pake seragam sekolah. Sekarang sih banyak yang bilang saya memang sedikit bijak walaupun berbalu main-main.

Nasehat saya selalu diperlukan oleh orang-orang yang suka curhat dengan saya. Walau saya judes tapi saya 'emak' mereka.

Tapi sekarang saya lagi butuh perlindungan. Saya lagi butuh tempat curhat, untuk mengadukan semua perasaan hati saya yang penuh kabut. Energi negatif yang saya rasakan sudah berminggu minggu belakangan ini sangatlah menyiksa saya. Saya sudah terbiasa dengan seseorang yang sangat memperhatikan segala kegalauan perasaan saya.
Seseorang yang tau isi hati saya tanpa saya harus mengatakan, karena tidak terbiasa, saya tidak mampu untuk mengatakan langsung apa yang menggalaukan hati saya.

Saya mencari belahan jiwa saya yang hilang itu. Hadiah kirimannya pun saat ini jauh dari jangkauan saya. I feel alone in this world...
Where are you?

Jangan sampai saya mendapat gelar Ratu Galau setiap malam...

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...