Sunday, June 10, 2007

Bapak Orang


Saya sih ngga mau buka aib temen, tapi ceritanya lucu banget, plus, siapa tau bisa jadi refleksi ke depan (yaa...? hehehe-)


Rekan saya, mengirim sms dan mengajak saya keluar. Tampaknya cukup serius sih, soalnya dia termasuk orang yang cukup sulit diseret keluar.

Jadi saya langsung mengiyakan saja, walopun menuai protes dari yang lain karena berarti saya melanggar janji dengan yang lain... but i'm so curious..... abisnya dia bilang dia putus dengan cowoknya dengan alasan yang dijamin bikin saya kaget. Penasaran kaannn.....

Jadilah saya terduduk di depannya, menanti story menarik. Saya menebak", nyokap tu cowok gak setuju (all mothers in law are a monster... :P), atau tu cowok selingkuh, atau kepergok lagi cipoa sama cewek lain. Saya begitu bersemangat...dan.... cowok itu laki" beranak 2.

Saya jadi pengen ketawa waktu denger pertama kalinya. Cerita basi tapi cukup mengagetkan soalnya terjadi sama rekan saya yang begitu anti deket" cowok orang apalagi suami orang. Walaupun ceritanya tu cowok kepaksa kawin sama istrinya sekarang, gak ada alasan deh, pacaran lagi sama cewek lain tanpa tindak lanjut ke sang istri yang -katanya- bukan pendamping hidup yang baik walaupun sudah memberi 2 anak (DUA, lho...apanya yang dia gak suka? Kalo cuma satu itu baru terpaksa...kalo 2 sih keenakan...).

Rekan saya shock se-shock"nya. Dan tanpa ba bi bu lagi langsung memutuskan hubungan. Raut mukanya sih santai aja tadi waktu cerita, tapi saya tau dia ruwet (hehehe.... dalam hati saya geli...)

Dulu waktu dia cerita punya hubungan dengan si pria ini, saya sudah merasa ada sesuatu yang gak beres dengan si pria, saya ngga setuju rekan saya berpacaran dengannya, tapi kalau itu keinginan rekan saya, what can i say? Tapi saya juga gak mampu bilang -gue bilang juga apa...- ... bukannya apa... pengen ketawa sih! hehehehehe....

Saya cuma berharap semoga rekan saya ini bisa mendapatkan jodohnya dengan baik dan benar.... ambil positifnya aja, syukur ketahuan sekarang, coba kalo sudah mau kawin? Waduh...gak sanggup bayangin!

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...