Monday, June 25, 2007

Doraemon's Pocket


Suatu saat teman saya melongokkan kepalanya ke dalam tas saya. Dia berkomentar riuh sambil menarik keluar isi tas saya. Ada :

1. orgie,
2. tas kosmetik,
3. obat satu kantong (sisa" kejayaan jaman penyakitan yang terbawa habitnya sampai sekarang :P),

4. dompet tebal (ini wujudnya aja, isinya kadang minus hehehehe),
5. dompet uang receh,
6. tisu basah and kering,
7. tempat kacamata,
8. hape,
9. kotak pensil,
10. komik/majalah,
11. balsem putih, buat jaga" kalo mabok,
12. aqua botolan kecil,
13. permen mint,
14. CDR,
15. Struk belanjaan yang udah runyek entah berapa lama disitu..

Wa..lumayan juga banyaknya yah..saya juga kaget hehehe.. Tapi suer, itu semua gak bisa ketinggalan kemanapun saya pergi atau mau ganti tas. Cuma migrasi doang, tanpa pengurangan, penambahan lagi ada :P. Apa boleh buat... ini stuff-nya cewek, ibarat kata barang wajib yang bisa super kelabakan kalo gak kebawa.

Saya juga suka melongokkan kepala ke tas teman" saya. Ms. D dalem tasnya cuma ada :
1. Tas kosmetik (sampe gunting kuku sama jepitan bulu mata juga ada!),
2. Dompet,
3. Hape,
4. Kertas ujian mahasiswanya (beliau ini dosen), tapi herannya saya suka gak ngeliat pena barang sebiji juga dalem tasnya....

Ada juga temen saya yang bawa tas lumayan gede, tapi isinya cuma dompet sama hape, atau dompet sebiji.
Seru juga loh, bawa tas yang muatannya banyak kayak gini. Kalo males ngisi banyak", bisa jadi tas untuk nyembunyiin belanjaan, biar sampe rumah gak ketahuan abis shopping sampe kalap...alasan yang dikemukakan dengan tak terduga oleh teman saya, Ms. A.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...