Sunday, July 1, 2007

Once upon a time

Judulnya kayak awal cerita dongeng yang udah familier banget untuk saya, karena dongeng adalah salah satu kesukaan saya sejak kecil sampai sekarang. Karena kemurahan hati orang tua saya yang selalu membelikan buku dongeng, atau kaset sanggar cerita, membuat saya hidup dalam masa kanak" yang sangat indah. Dan membuat saya memiliki sifat yang senang mengenang masa lalu (atau pengaruh bintang? :P)

Saat ini saya sedang terkenang dengan seseorang dari masa lalu saya. Dia sempat menjadi segala"nya bagi saya (hmm...seems it happend till now....). Mungkin karena dia saya mengenal kata 'PERTAMA', semuanya yang berbau 'pertama'. Saya sangat merindukannya, karena dia sekarang jauh dari saya.

Saya menyukai lagu" Bobby Caldwell, favorit saya berjudul 'Once upon a time'. Kata demi kata yang terjalin didalamnya mengandung makna yang sangat dalam bagi saya. Itu lagu kenangan saya ketika saya kehilangan dia. Tahun ini, sudah satu dekade berlalu, namun dalam hati saya, masih tersimpan kenangan tentang dia, yang saya yakin akan saya bawa selamanya.
Once upon a time....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...