Thursday, July 12, 2007

Harry Potter

Ohh... Finally, i got him!!!

Entah sejak kapan saya jadi maniak HarPot, padahal dulu saya gak suka dengan buku ini. Saya paling suka baca novel, emang, dan teman kuliah saya, Ms. A merekomendasikan buku ini.

What? Harry Potter? Ah...buku tentang penyihir? Buku anak-anak....

Trus bergaung, dan saya penasaran. Saya baca. Saya suka!
Kemarin saya nonton filmnya yang kelima, And The Order of Phoenix. Segitu excitednya, jam 12 siang teng saya udah ngantri didepan loket. Wow, rame! Untung dapet tempat strategis. Saya maksa" Ms. D untuk bolos kerja untuk nemenin saya (saya sendiri dapet cuti bersama dari kantor, asik deh...hehehe), saya gak mau kelewatan nonton pemutaran perdananya. Apapun yang terjadi HARUS! nonton tanggal 11 Juli.

Saya udah termimpi" sejak nonton Behind the Scene-nya di HBO. Makanya seneng banget, malah saya akan menontonnya lagi nanti, hehehe....
Kenapa saya suka Harry Potter?
Bukunya bagus, J.K Rowling jenius, dan Daniel Radcliffe sang pemeran Harry Potter tambah gede tambah ganteng (hahaha....)

2 comments:

vira said...

bu'''' OMIGOD banget deh! daun muda? ya olloh tolong!!

J U D I T H said...

Yah....abisnya gimana, daun mudanya bikin mata cerah gini hehehehe, salah yang mencipta mahluk se-ok itu knapa juga baru diadain sekarang, jadi kan bukan salah gw ketuaan dari dia hwahahaha

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...