Friday, July 20, 2007

Weekend lagi...

Weekend minggu kemarin saya habiskan dijalan. Ayah saya mengajak saya pergi ke Jakarta, lewat jalan darat. Tadinya sih saya ogah, tapi setelah dijanjikan pulang naik pesawat, saya langsung mengemasi barang" keperluan 3 hari (hehhe....) Karena di jalan cuma bertiga, alhasil mata ini gak bisa dipejamkan sepanjang jalan. Palingan merem bentar trus melek lagi. Nyoba-nyoba jalan tembusan di persimpangan Manggala-Bakauheni, tertipu ternyata, bo'. Kamuflase jalan bagus paling berapa puluh kilometer, seengganya lewat persimpangan Way Kambas, kali, sisanya, masya alloh.....kayak kriting papan, lurus-kriting-lurus-kriting.. Adik saya sudah jadi puke-machine, karena jalan bergelombang dan gak bisa tidur. Ayah saya memecahkan kacamatanya minggu sebelumnya, makanya dia menyetir tanpa kacamata (bukan ngiklan, tapi VCO yang rutin diminum ayah saya 2x sehari terbukti membuat penglihatannya yang harus dibantu kacamata sejak SMP menjadi lebih baik, walaupun untuk membaca papan penunjuk jalan kesulitan, masih rada kabur, dan saya dan adik sayalah yang membacakannya) Kami kayak adventurer aja... berhenti di pinggir jalan untuk tidur sekian jam hehehe, saya baru pertama kali ini ngelakuinnya. Sampe di jakarta, boro" jalan". Nyampe hari sabtu, separuh hari dipake buat molor dirumah sepupu saya di kawasan Cikini, sisanya cuma jalan n makan doang di SC, itu juga diomelin bos besar, gara" itu kemaleman nyampe dirumah tante saya di Bekasi. Blom lagi mata yang bisa kompromi, terpaksa dibuat melek, meladeni sepupu" saya yang masi ABG nonton Harry Potter di Trans TV, sambil menjelaskan isi film plus bukunya sekalian! (heran...anak jaman sekarang kok cuma doyan komik ya?). Skalian nungguin adik saya pulang kerja, alhasil baru merem jam setengah satu pagi (gak lagi-lagi dah...) Nelponin temen saya yang kenes dan cantik, Ms. S, gak masuk", akhirnya saya pasrah aja keliling bareng keluarga, sambil nunggu jadwal pulang saya di hari Minggu. Ngindarin macet, berangkat pagi, kesorean nyampe airport....Delay pula se-jam... Bayangin capenya 2x dari perjalanan kriting dengan mobil sebelumnya, plus, besoknya langsung beraktivitas, blah! Setelah susah payah melewati minggu ini, akhirnya weekend tiba lagi...jadi..saya pengen menghabiskannya dengan tidur sehari suntuk.....Hanya aja, tawaran untuk kongkow bareng rekan gak bisa saya tolak... :P

1 comment:

franky said...

hai..saya tertarik dengan cerita atau pun inoformasi yang kamu punya...tapi sebelumnya saya memperkenalkan diri saya nama franky...saya kuliah di jogja...e-mail..franky_cuexxx@yahoo.com...kalu anda tidak keberatan apakah anda bisa berbagi info atau cerita yang lainnya...saya tunggu..ok

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...