Monday, July 9, 2007

Kangen

Suatu malam saya melihat lampu ponsel saya berkedip. Ada miscall, dari salah satu sahabat saya yang sudah lama sekali tidak bertemu, sekalipun dia sudah kembali ke kota kami setelah menyelesaikan pendidikannya, kami belum pernah sekalipun sempat ketemu. Saya meng-sms-nya : tadi nelpon? Dibalas : belum tidur, yang? : Kalo sudah, ngga bakalan saya sms, nih...tumben... kangen ya? : Lagi nonton mamamia, nih... ada kamu, yang... : Masa, sih? : Makanya saya miscall, jadi kangen gara" liat ini.. Saya menunda membalasnya, dan membuka saluran tv yang sedang menayangkan yang dimaksudnya. Tepat pada saat seorang remaja bundar sedang disorot close-up, dan memang agak mirip dengan saya. Saya tertawa, lalu membalas sms-nya : Kamu ngga sopan... Dibalas : Lah.... memangnya saya salah? : Ngga juga, makasih ya sudah inget dan kangen sama saya.. Dia membalas : Kapan bisa ketemuan? Saya jawab : Nanti saya kasitahu kalo saya mampir ke tempat kamu. Sampai sekarang, saya belum sempat ketemu sahabat kesayangan saya itu. Dan kemarin sore, dia menelpon lagi sebelum berangkat : Kangen nih, yang.....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...