Saturday, April 7, 2007

Merajuk dan merajuk lagi...hidup merajuk!

Tadi pagi seorang kawan saya, D, datang bertandang ke rumah mengantarkan sepucuk surat dari kantornya ditujukan kepada atasan saya (hell... seminggu yang lalu dia menelpon saya hendak mengantarkan surat ini, malah nongolnya baru sekarang, untung bukan undangan basi..). Dengan hebohnya saya mengajak dia duduk dan bertanya beberapa gosip kecil yang terlewatkan saya karena sudah tak bertemu beberapa waktu. Komentar" kecil, cerita kejadian kecil yang terjadi beberapa hari yang lalu. Oh ya, beberapa hari yang lalu, saya menerima sms dari nomor tak bertuan(yang ternyata salah satu Thick Madame di gank diklat saya) yang bertanya siapa peserta lomba nyanyi yang dikirim dari kantor saya, di tengah malam buta. Well... saya jadi tertarik karena ketua pkk kantor saya yang naif dan (mungkin) lil dumb itu mengirimkan penyanyi organ tunggal untuk mengikuti acara bergengsi yang diadakan oleh ibu" pkk di tempat saya bekerja. Saya kan jadi penasaran bisik" tetangga kantor sebelah, sementara menurut teman saya itu, peserta lainnya ok semua, sementara kiriman kantor saya hanyalah penyanyi dangdut organ tunggal yang memakai rok balon di hari H nya (saya yakin 100% rumpian tak berhenti 2 minggu ke depan...) Obrolan meloncat ke pertanyaan selanjutnya, kenapa saya gak pernah nongol lagi kesana, ataw meng-organize pertemuan rutin yang biasanya diadakan buat reuni kumpul" antar teman ex diklat (soalnya kan kantor kita laen"....). Hey, kan biasanya yang mengorganisir si W itu, kata saya. Dan ternyata, saya mendapat berita tak kalah menarik walau basi selama 3 bulan, bahwa W itu merajuk karena saya dan dia adu mulut sedikit di pertemuan terakhir masalah organisir ini (dia bermaksud pulang duluan, saya menahannya dengan bilang, masa yang ngusulin ketemu malah pulang duluan, eh dia bilang saya yang ngusulin ketemu dan dia cuma jadi EOnya doang, saya gak terima, dan cat cit cutlah kami disitu), sampe hari ini, dia gak pernah sms saya lagi. Saya cuma menghela nafas... cukup childish untuk orang seusia dia (btw, dia lebih tua beberapa tahun dari saya), dan sekarang sbelum saya sms duluan dia gak mau noleh-noleh ke saya.. *sigh* kayaknya saya punya banyak kerjaan lain yang lebih membutuhkan tenaga dan pikiran saya sekarang daripada membujuk orang merajuk.....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...