Monday, November 17, 2008

Yang lalu lalu

Sabtu sore kemarin saya ngumpul bareng temen" jaman SD (yang terus sampe SMA ketemunya saking sekolah tetap di naungan yayasan yang sama) dulu. Awal mula gak sengaja sih, ada anak ilang yang pulang kampung hehehhe, trusannya saya dihubungi oleh teman saya, Ms. Vi (maaf, kurang satu huruf artinya udah lain hahahahaha...) ditanya 'kapan nih mau ngumpul?'. Tadinya saya males, apalagi bersamaan dengan rekan-rekan saya satu angkatan waktu pra jabatan, ngajak ketemuan juga karena udah lama ngga ngumpul. Hari minggu ogah, kan hari untuk bareng keluarga, kalo bisa jangan terganggu, gitu. Tiba-tiba mendadak Ms. D nongol dirumah. Curhat, biasalah... begitu deh jomblo. Miring dikit ngga enak, agak condong juga berat hehehehe... Trus bilang kalao teman yang lain, Ms. H yang bersuamikan orang Aussie sekarang lagi ada di kota kami untuk beberapa lama sebelum move out ke UK (Yah.. bikin sirik aja ni orang, udah location di Perth, sekarang pindah pula ke London, kita aja paling jauh baru sampe Bandung :P). Akhirnya setelah berbla bla bla, sepakat juga ketemuan di TK milik Ms. Vi, soalnya kalo mau ngumpul bawa anak kan harus ada tempat maennya, daripada di mall kudu ngeluarin duit buat masuk wahana, mendingan kan manfaatin yang ada hahaha... Jadilah ngumpul hari Sabtu itu. Ms. Vi menyiapkan penganan asik, kami ngerumpi abis-abisan. Saling buka aib masa lalu, yang sekarang -menurut mereka,kali- dianggap lucu dan merupakan kekonyolan masa lalu. Ms. D paling semangat, cerita dia yang selalu menraktir kami-kami yang bokek (tolong ya, secara anak sekolahan, emangnya ortu bakal ngasih duit jor joran?!)Terutama saya yang sering ditraktir sama dia, tapi ada yang dia lupakan, bukannya itu 'honor' saya jadi bodigad dia, secara segala sesuatu dia selalu minta tolong saya, dan wajar kan kalo ada imbalannya? Dia lupa itu. Sama halnya dengan teman saya yang lain, si Ms. H, dia lupa dia pernah iri setengah mati dengan seorang anak baru yang keren abis, pindahan dari jakarta, yang langsung ditaksir sama cowok-cowok, baik angkatan kami maupun kakak kelas (cari mati kalo adik kelas mau ikut terjun dalam kancah persaingan), dan mereka bertampar-tamparan di atas tangga, saling jambak, sementara saya si saksi mata bingung mau ngapain, salah-salah ntar saya yang kena... Ms. H bilang kepada kami kemarin, dia tidak tahu menahu kenapa si anak baru itu menyerangnya. Padahal sih, setelah sindiran" yang memanaskan telinga bikin singa bangun. Tapi lebih daripada semua itu, Ms. K, teman saya yang lain yang paling menarik perhatian. Memang sejak SD dia ini terkenal tomboy, ngga pernah ngga berambut pendek. Gayanya cowo banget. Tapi setelah kepulangannya dari kota lain untuk menempuh studinya, kok dia malah jadi kayak cowok sejati? Segala yang dipakainya, smua style cowok, sampe ke jam tangannya. OMG... kami saling sikut, menyuruh siapa yang berani bertanya padanya, "Masihkan kamu jadi seorang cewek?" hehehe... Namun ketika dia mengutarakan niatnya ikut Akpol, saya iseng nyeletuk, masuk sebelah mana? Dan dia bilang ,"Yolah, gilo apo kalo masuk sebelah lanang, secaro kito nih masi punyo barang betino.." Oooo.... masih cewek berarti..(hahahahahaha....) Yah.. setelah beberapa jam, kami memutuskan untuk bubar, apalagi setelah anak-anak kelelahan. Berencana kumpul lagi lain waktu, tentu saja untuk mengorek-ngorek 'dosa' masa lalu. Halah..!

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...