Tuesday, October 28, 2008

It's ezzY to connect

Saya paling bosan kalau sedang melamun sendiri ngga ada kerjaan. Mana punya kantor di pelosok pedalaman kabupaten yang bahkan telepon pun kadang idup kadang mati. Gimana mau menambah kecanggihan tekno senagai salah satu syarat perkantoran yang hi-tech? Kalau lagi senggang, mati-matinya di main game di komputer, offline lah... gimana bisa online, lha wong internet aja susah banget masuknya. Lagi bosen, ngutak-atik ponsel, coba-coba konek via ponsel. Sekedar cek email sajalah... daripada bosen. Eh, ternyata cepat juga dan murah banget! Jadi keisengan berlanjut deh.... kebetulan lagi bosan, kesal dan kepengen curhat via blog, coba juga konek ke blogger via ponsel. Walaupun ngga semua link-nya kebuka karena keterbatasan kemampuan hp saya yang biasa-biasa aja, tapi tetep bisa ber-GPRS-ria, dan nulis blog. Nulis blog, lho!!! Kadang dengan kabel data saya juga nyambungin ke laptop, hasilnya ngga mengecewakan, tetap kenceng koneknya, sinyal full pula! Makanya saya jadi hobi berinternet ria via ponsel, selain irit pulsa, irit pula waktunya, kan jadi ngga perlu manteng di warnet lagi. Udah begitu, pengen nyoba IM2 juga, tuh jagonya internet yang jalannya super kenceng dan irit. Pengeennn...banget..... bikin tambah cinta produk Indosat nih hehehe

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...