Tuesday, October 28, 2008

Cara ngirit ala IRT (hahaha...)

Saya ini ngga termasuk gaptek, tapi jadi freak juga engga. Buat saya yang penting semuanya memudahkan saya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, apalagi untuk komunikasi. Secara secara, ya..... dengan tempat kerja yang sebegitu jauhnya dari rumah (hiks..hiks...), apalagi memantau keberadaan anak-anak dari jauh dari orang yang saya titipi mereka. Nelpon terus? Halah... kaya amat ya, mampu beli pulsa terus? Ih... Teruuusss.... ayah anak-anak yang kerjanya juga jauh, masuk-masuk ke hutan sono. Kalau anak saya yang gede itu mulai merajuk, maunya langsung nelpon ayahnya. Capee deee...... Belum lagi kebutuhan sebagai mahluk Tuhan yang harus bersosialisasi, berumpi-rumpi ria, kali aja dari situ bisa berkembang kerja sama yang menghasilkan uang (nah...ini penting sekali). Tapi semua itu kan harus ditunjang dengan punya-uang-untuk-beli-pulsa. Yah, kenanya boros deh. Hanya saja, kebetulan saya menggunakan kartu perdana, yang sudah saya pakai lebih dari 5 tahun, yang terus menerus ngasih bonus dan alternatif-alternatif asyik untuk komunikasi. Make Mentari, dong... Apalagi dengan program-program menariknya, saya malah jadi lebih hemat dalam berkomunikasi, untuk mengecek keadaan anak saat pergi ke kantor, bicara dengan ayahnya anak-anak kalau dia sedang berada di tempat yang cukup sulit terjangkau, atau sekedar ngerumpi dengan rekan dan sahabat saya, yang juga menggunakan kartu Mentari. Mana sekarang ada program nelpon Rp. 1000, beribu-ribu kali nelpon gratis, saya ngga berhenti nelpon jadinya hehehe......

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...