Saturday, October 4, 2008

Lebaran...oh...Lebaran...pt.2

Halah...blog aja dibikin sekuel....
Tapi ini emang masih seputer lebaran. Biasa deh, abis bermaaf-maafan, uneg" malah nambah dalam hati.
Pertama, saya jengkel melihat orang" yang tidak merayakan hari besar ini ikutan keliaran kayak laron di mana-mana. Maaf, bukannya saya bersikap egois atau picik hati, tapi kemacetan dan penuhnya tempat" menginap atau pasar, didominasi oleh mereka-mereka ini, yang turut memanfaatkan momen libur besar ini. Mungkin karena di Indonesia mayoritas adalah muslim, makanya setiap lebaran, dispensasi libur memang benar-benar royal, dan semua pihak turut memanfaatkan. Tapi, saya tetap saja kesal.... sudah dijalan, mal dan hotel penuh orang mudik lebaran, ditambah lagi lebih banyak mereka yang cuma liburan doang.
Boleh kan kalau saya kesal? Maaf lagi deh sebelumnya......

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...