Friday, November 21, 2008

.........

lagi bosan.... Saya lagi kesal. Mungkin kekesalan yang ada sejak saya masih usia sekolah dasar sampai sekarang baru saja terungkit kembali. Sesabar apa harus saya hadapi hari demi hari, dan saya rasa wajar jika saya sedikit egois, walaupun menurut mereka yang 24 jam hidup bersama saya mengatakan saya ini sangat egois. Terserah. Justru saya merasa, mereka yang tidak 24 jam bersama saya lebih memahami sifat dan isi hati saya yang paling dalam. Justru yang dianggap memiliki penilaian tidak objektif, paling mengerti, egoisnya saya, keras kepalanya saya dan mengapa saya seperti itu. Mereka lebih mampu bersilat lidah dengan saya untuk berargument ketimbang mereka yang katanya 24 jam bersama saya. Tidak heran, beberapa orang menganggap, orang lain lebih bisa memahami dan mengerti kita untuk kemudian kita mintai tolong, daripada orang dekat sendiri.....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...