Friday, November 28, 2008

Moment and Memories

Belakangan ini saya lagi romantis. Eiit... jangan diolok dulu, ya , saya memang begitu kok. Dari dulu. Dalam beberapa fase harian saya (halah!) saya pasti langsung romantis ngga keruan. Pada saat seperti itulah saya langsung memproduksi beberapa cerita ringan (cerpen, gitu...), menelungkup di atas tempat tidur, denger MP3, sambil goyang goyang kaki... sooo relaxing hehehe Ide-ide kreatif saya untuk menulis mengalir tanpa henti di keheningan malam. Menghasilkan beberapa lembar kelanjutan sebuah cerita yang sedang saya garap dan menganggur sekitar beberapa bulan ini. Kala telah lelah mengalirkan ide-ide dari kepala saya, novel-novel Harlequin saya ambil untuk menemani insomnia yang sudah jadi sahabat saya bertahun sejak saya punya anak. Dan efeknya terbawa sampai hari ini. Moments and Memories, jadi tema program yang saya bawa di radio tempat saya melampiaskan kesenangan saya dari dulu, ngoceh. Dan lagu" jaman saya SMP dulu.... jadi backsoundnya :D

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...