Monday, October 15, 2012

Temanmu adalah Dirimu

Beberapa hari ini saya bergabung dengan salah stau milis yang intinya saling menyemangati dalam setiap kesulitan yang sedang dihadapin, terutama dengan kondisi sekarang ini. Dan anggota-anggotanya suka mengirimkan artikel atau tulisan pribadi yang sangat menyemangati kita, kala didera rasa minder dan kehilangan kepercayaan terhadap orang lain. Nah, ini sharingnya..

Temanmu adalah dirimu, mereka adalah cerminan dirimu. Kamu baik, tulus dan selalu memberikan hal positif, begitu juga dengan teman-temanmu. Mereka akan tersaring dengan sendirinya, seperti hukum alam siapa yang kuat maka dia yang bertahan. Dimana yang kuat, sisi baikmu atau burukmu itulah yag akan kau dapatkan. Seperti hukum timbal balik dan sebesar zarah pun akan diperhitungkan. Nuranimu yang akan memilih apakah temanmu membawamu dalam hal buruk atau baik.

Dan walaupun temanmu menusukmu dari belakang, yakinlah bahwa kamu tengah dilindungi dari hal yang sama seperti dirinya. Seorang teman tak akan membiarkanmu melakukan kesalahan.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...