Monday, October 8, 2012

Dalam kantor ......

Saya menginjakkan kaki di depan gerbang kantor, dan seperti biasa, sekuriti menyapa saya dengan manis. Maklum, saya satu-satunya perempuan enak dipandang dikantor ini, karena murah senyum (ngga percaya? mampir sini!)

Langsung ngeluyur masuk ruangan saya yang selalu meriah... dan memang, menemukan kemeriahan seperti biasanya para wanita rumpi berkumpul, nafas yang gak putus-putus, topik yang selalu ap tu det, dan gosip yang selalu bisa dicari.

Riuh menyapa saya yang sudah lama-katanya-gak muncul (kerja ya kerja dong say,bukan pindah ke mall..) mengambil tempat duduk saya, dan melebur dalam keriaan rumpiwati.

Saya suka ruangan saya :D

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...