Wednesday, October 3, 2012

Khianat

Pengkhianat itu akan ditandai pada hari akhir.

Pengkhianatan macam apa yg mendapatkan ganjaran seperti itu? Saya rasa segala bentuk pengkhianatan. Tapi perspepsi keillahian dengan persepsi manusia kan beda ya? Pada saat kita memalingkan muka sejenak mengabaikan rasa sakit yang mungkin kita terima, dan kemudian menerima uluran belas kasih seseorang yang seakan-akan ingin menyembuhkan luka hati?

Oh, jangan coba-coba, ladies!

Jangan mencoba sesuatu yang akan membuatmu menyesalinya setelah kesenangan sesaat. Lebih baik selesaikan dulu, luruskan benang kusutmu sebelum bermain mata dengan yang lain. Karena khianat, bukan hal yang mudah dimaafkan, bukan hal yang mudah dilupakan.

Pengkhianatan tidak hanya berpadu dalam fisik, tapi lebih menyakitkan dalam hati. Inginkah dirimu dikhianati kekasihmu walau dalam hati saja? Jangan budayakan pengertian perempuan Indonesia yang halus lembut, nrimo dan apa adanya. Buat kekasihmu mencintai kamu apa adanya dirimu dan kasihmu. Buat kekasihmu menghargaimu dengan pengertian tanpa syarat yang kamu berikan. Jangan nodai dengan khianat sekerlip mata.

Yakinkan pencipta-Mu ada dalam diri orang yang kamu cinta, sehingga khianat tidak akan ada melintas di haru biru kasih sayangmu.

Dan berkumpullah yang terserak dari keduanya untuk menuju berkah Allah.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...