Friday, November 9, 2012

Insomniac

Saya gak bisa tidur! Selelah apapun saya melakukan pekerjaan saya setiap harinya, memforsir diri sampai lambung saya kembali protes dan merengek akibat stres yang saya timbulkan, saya tetap tidak bisa istirahat.
Kata karakter saya, geminian tidak akan bisa tidur karena otaknya selalu bekerja dengan ide-ide yang dimunculkannya. Ya iyalah! Otak berhenti kerja, saya out! -____-

Keruwetan super ngaco yang luar biasa ini benar-benar sangat mengganggu stabilitas jiwa saya. Terutama rasa rindu yang mendera dan menyumbat saluran kesehatan kreativitas saya. Bete. Emosi. Plus permasalahan pribadi. Well, i need psychiatry not another complicated relationshit.

The damn thing is when my relationship become a shit thing, and too many flirt from other charming guys, i drawn in the middle, nowhere to go, no place to stay!
And i become insomniac....... 

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...