Friday, June 1, 2012

Welcoming 1 more year old

Sejak tadi malam saya tidak bisa tidur. Yaahh... sebenernya sih sudah berhari-hari saya tidak bisa tidur. Kerap terjaga dan menengok ke arah Blackberry saya, menanti kerlipnya berubah merah karena menangkap pesan-apapun itu- masuk, berharap dari dia *galau maksimal (_ _")

Saya bolak balik masuk ke chat jejaring sosial tempat saya biasa berkomunikasi dengannya, dan memang melihatnya bolak balik masuk kesitu. Saya berharap, tahukah dia hari ini hari istimewa saya? Dan saya tersadar, waktu kami berbeda 6jam. Jadi dengan waktu ditempatnya berada, saya belum berulang tahun... Namun karena saya gelisah, akhirnya sayapun tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Tertegun di kegelapan malam, mendengarkan sayup bunyi kentongan peronda. Saya menghitung jam. Ini hari ulang tahun saya. Usia saya sudah bertambah satu tahun, saya 33 tahun sekarang. Tambah satu tahun lagi kedepan-entah-apa-yang-akan-saya-lakukan-dan-dapatkan.

Saya ingin membuang segala yang buruk yang sudah menjadi hantu dalam 3 tahun belakangan hidup saya ini. Usia bertambah, kedewasaanpun harus bertambah. Seharusnya saya sudah memiliki goal yang ingin saya tuju. Tapi diantara semua keinginan saya, saya belum merasa ada yang bisa saya jadikan goal.

Diusia yang bertambah ini, saya ingin lebih baik menapaki hidup yang masih dianugerahkan oleh Yang Maha Kuasa... Ingin menembak tepat sasaran. I wanna have my 40th years goal.

Rindu.
Itu juga yang saya rasakan dan saya inginkan untuk di capai. Kebersamaan, keselarasan dan harmoni. Bersama dengannya, mendapatkan apa yg saya inginkan.

Happy birthday to me, wish for my wonderful year a head ^^

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...