Tuesday, June 26, 2012

Rindu itu.....

Apa ya rindu itu?

Katanya memikirkan seseorang yang tidak berada di sisi kita, itu juga merindu. Tetapi saya, walaupun sedang berada disisinya, saya masih merindukannya. Memeluknya dengan erat, sampai dia pun tertawa dan bertanya apa yang sedang saya lakukan. Dan sayapun hanya tertawa menjawab pertanyaannya itu.

Saya baru selesai membaca antologi yang dibukukan oleh salah seorang adik tingkat saya yang sangat kreatif dan pintar, Secangkir Kopi. Disitu, ada beberapa sub judul yang memasukkan indikasi rindu, LDR, harapan, curahan hati.....

Kala rindu datang menggoda, gelitiknya akan membuat kita yang notabene manusia yang pandai berkreasi dengan kata-kata, mengalirkan untaian isi hati yang merefleksikan rindu yang mendalam, terhadap orang terkasih yang saat ini jauh dari jangkauan.

Seperti saya.

Menjadi kebiasaan saya, memikirkan dirinya, mencari bayangannya dalam gelap. Kadang bayangan itu mengabur, karena lamanya waktu tidak menyentuhnya secara real. Menginginkan dirinya ada disisi setiap malam. Saat butuh bersandar, saat butuh bercerita, saat butuh bersama....

Rindu itu memang sangat indah untuk dinikmati. Mengingatkan kita ada yang dinanti, ada yang menanti.... Ada yang diharapkan untuk kembali suatu saat nanti, saat asa terjawab...


No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...