Friday, April 20, 2012

Pada suatu sore

Hari ini saya sedang badmood. Derajat kebokek-an yang mulai menginfeksi parah, ditambah lagi petugas keuangan yang sungguh terlalu dan tega menerlantarkan hak hidup umat, membuat saya dengan kesal dan keruhnya beranjak pergi. Maunya nyari korban buat saya maki-maki hehehe... eehh malah dikasih rezeki sama Allah. HP ditawar orang, biar sisanya kredit yg penting pembayaran awalnya cukup buat menyambung nyawa. Alhamdulillah...

Dapet telpon, disuruh ngajar. Gila kali yaaaa.... niat ngga bikin sekolahan nih, mana ada org ngabarin oh yes oh no gitu modelnya. Ya udahlah, daripada bete. Perjalanan dari Demang ke Kertapati itu sungguh lmayan... mana macet pula....dan sayapun diseruduk orang. grrrrr......... Mestinya sekolah lalu lintas itu bukan cuma anak TK doang! Ntar kalo celaka, taunya cuma minta duit! Tambah bete saya...... Muka yg cantik ini (cieee... nyempetin...xixixi...) sudah seperti setan barangkali. 

Akhirnya nyampe juga di kampus. eeeehh... sepi! Sawan ah ngajar sepi. Tapi ngeliat ada yang bening (hahahaha.... nyempetin ngecengin brondong), jadi hati agak ngadem. Setelah ngasih tugas, saya balik. Namun karena hati masih sedikit meradang, saya mampir ke KFC KI. Niat mau ngopi, malah terduduk ngblog sambil makan nasi. Saya baru inget, saya belom maksi.

Pantesan meradang.......

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...