Thursday, August 4, 2011

reFRESH(ner)ing

Kalau saja saya sedang tidak dalam suasana pengap, pasti males deh pergi keluar kota dengan dana cekak....

Ya, begitulah, dalam 2 minggu ini sudah 2x saya melakukan kegilaan, karena sesek napas! Tampaknya saya mesti beli buku The Naked Traveller, buat belajar gimana sih jadi backpackers sejati dan tidak bodoh? Tapi kalo pergi dengan modal cuma 20 ribu perak, pp jadi 40 ribu perak. Selesai. Aman. Apalagi di bulan puasa kayak sekarang, gak perlu dana tambahan buat maksi dan beli minum botol. Enaknya? Saya bisa tidur sampai puas di perjalanan. Lumayan kan, coba kalo dirumah, belom tentu saya bisa senyenyak itu.
Hari-hari biasa saya bisa mikir ngapain saya menghabiskan uang yang tinggal ngga seberapa itu buat jalan-jalan (nganter berkas pemeriksaan sih, gayanya aja jalan-jalan T_T), seengganya kebahagiaan semu ibarat menghisap ganja tiruan bisa saya rasain tanpa tercicip ganja benerannya (saya ngga mau ah ngambil resiko ngeganja, di bulan puasa lagi....)

Dan sorenya dapet kejutan, manis tapi brasa sepet dikit... orang yang setelah berhari-hari ditelponin boro-boro ngangkat, dengan santainya ngangkat telpon dan bilang kalo dia so bizzy (zzzzz....) makanya ngga ngangkat telpon apalagi balas sms (dasar kepo lu!). Bodo amat dengan saya yang (lagi-lagi) sesek napas gara-gara problema ngga keruan seperti ini. Bikin kesel! 
Pengen nangis deh mikirin nasib mempermainkan saya sedemikian rupa, apa yang mesti saya lakuin? Saya bahkan ngga bisa nyaman mikirin pengen nonton Harry Potter seri terakhir yang udah saya tunggu-tunggu, ditambah lagi Transformer, ditambah lagi.... huaaaaaaaaaa.... (banjir mendangdut...)
Demi Tuhan, saya takut! Hidup saya masih panjang dan saya yakin tidak pernah menandatangani perjanjian hidup segila ini.... Hanya memohon pada-Nya biar dimudahkan, Amien.

Dan berharap, refreshing saya benar-benar saya nikmati.. Roda kempes ini harus diisi angin bahagia lagi. Saya mau udara ceria dan happiness always

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...