Wednesday, August 3, 2011

Love -so- Quotes

Hidup saya simpel.

Tanpa saya sadari, banyak hal yang bisa saya pelajari dan saya dapatkan sepanjang jalan-jalan dengan hidup saya yang so delicious ini. Mengapa? Nikmat berasa, pahit manis asem asin, sakit...... semua disyukuri sebagai bumbu hidup seorang anak manusia (cieehh... gaya)

Baru-baru ini saja. Saya dapat temen baru. Baru tapi stok lama. Saya sudah lama sih tau tentang manusia satu ini, tapi yang jelek-jeleknya aja, dan kesan yang mampir ke benak saya adalah, orang ini pretty kinda annoying. Gimana engga, kerjaannya nelponin cewe yang udah gak selera lagi sama dia. Pas ditunjukin potonya juga, udah item gendut lagi (halah...emang lu kagak?)
But, who knows later i will know him and he just like a worm that transform to be a butterfly? (Biar kesannya feminin, tapi mendingan daripada ugly duckling rise as a swan? banci banget...) Nah, mahluk ini berubah jadi cowo keren dan ganteng (walo tetep item. Abis gimana lagi?Dari benua Africa sono sih...)
Saya juga dikenalinnya karena saya lagi perlu bantuan dia, dan dia juga perlu bantuan saya, mau minta invitation letter buat enter ke Indonesia. Dan sebagai orang yang mau minta tolong, kayaknya ngga etis banget yak, gradak gruduk langsung nodong, Help! No way, man... dimenong manners ente sebagai mahluk aseli Indonesia. Orang Indonesia terkenal polite loh... (hayo, jangan ngelantur!) Dan hasil becakap-cakap dengan dia, berbagai macam cerita mengalir dengan asyiknya, bahkan saya bisa memarahi dia atas keteledorannya memperlakukan kaum hawa...hahhahaha... Great intention dah pokoke..

Dan hasil ngobrol ngalor ngidul ngga tau arah pake bahasa inggeris seadanya dan semaklumnya (dan bikin dia selalu ngomong Oh, ok...yeah...i gat u.. i understand that - yah, tengkiu deh, itung" blajar bahasa inggeris gretong :D)keluarlah sesuatu yang o em ji, saya tidak pernah bayangkan akan bisa saya sharing dengan pria tinggi, besar,item dan kedengerannya cool tapi ternyata kocak juga macam dia. Saya mengajarkannya bagaimana memandang hidup. Oh yeaahhh??? Kok bisa?
Saya bilang, sebagai seorang perempuan berbuntut dua, kesenangan menonton sinetron dan acara infotainment harus berganti dengan pilem kartun. Saya ngga keberatan kok, soalnya saya juga pecinta kreasi Walt Disney. Taukah anda, bahwa kartun-kartun Walt Disney, biar sering diremehin orang dewasa karena kartun notabene milik anak kecil, sarat dengan pesan moral yang tiada tara. Nah, itu yang saya obrolin sama si mister.

Saya bilang hidup saya semarak. Malah saya ngga punya agenda harian yang jadwalnya penuh mau ngapain aja saya hari ini. Sori, saya ngga bisa gitu. I'm such a spontaneously woman ever. Apa yang mau saya buat ya saya buat, ngga ya ngga. Makanya kadang suka kocar kacir sendiri... pengaruh zodiak kali ya? (mencari kambing hitam...)Eh, tapi kalo agenda rutin ada (ngga mau disalahin ngga bertanggung jawab T_T)
Quote-quote yang membekas dihati saya  antara lain :
1. Grandmother Willow (Pocahontas) - Listen to your heart you will understand
2. Mustafa (The Lion King) - The Great King from the past always watch and take care of u if u feel confuse
3. Witch (Beauty and The Beast) - The rose is represent your heart,that eventho you're a beast but your heart so full of mercy
4. Emperor (Mulan) - Late blooming flowers always be the most beautiful in the entire spring
Ok, itu aja sih... masih banyak quotes yang membekas dihati dan jiwa saya, tapi cuma itu yang saya bahas dengan dia (ya kan bahasannya ini doang sesuai konsep blog hari ini, gimana sih?) Menariknya adalah ternyata dia tertarik dengan semua quote yang saya jabarkan, eventually he mention that from Grandmother Willow! Senangnyaaaaaaaaa dapet temen sehati (Alhamdulillah yaaahhh -Syahrinimodeon.. yang ngga tau,terserah ah,males ngebahas Syahrini...). Walau tanpa disangka kedekatan saya sama dia jadi disaster tak disangka-sangka (tapi pembahasannya lain kali aja ah... males merusak suasana hati....)

Sekarang, every nite we'll chat each other, even by phone or messenger. Dan selalu ada topik menarik hadir di setiap obrolan kita berdua. Termasuk hot list : Why asian ladies dont wanna date black guys .... wakakakakk...

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...