Friday, July 20, 2012

Ramadhan Kareem

Subhanallah.. Alhamdulillah..

Bersyukur tahun ini masih diberi umur panjang dan bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Kadang saya sedih, mengingat beberapa orang yang dekat dengan saya, tidak menikmati lezatnya bulan yang penuh hikmah ini. Ketika pintu taubat terbuka seluruhnya, ketika para malaikat senantiasa mengelilingi kita, mencatat seluruh doa dan munajat kepada Yang Terkasih. Pemanfaatan waktu yang luar biasa, karena kita mengurangi kesibukan duniawi, untuk duduk berdzikir menyebut, memuji nama Allah.

Ramadhan tahun ini sebenarnya sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya berbeda di situasi solidnya, terutama bagi hidup saya. Mash menjalaninya dengan penuh syukur akan keberadaan di dunia ini, memahami makna apa yang tersembunyi dibalik peran nasib dan takdir yang mengiringi langkah saya sebagai seorang manusia. Menata hati untuk meraih masa depan yang lebih baik. Menyesuaikan langkah dengan ritme kehidupan yang denyutannya fluktuatif. Mensyukuri desah nafas yang masih melekat dalam kehidupan di setiap paginya. Tumbuh kembang dua buah hati saya yang sehat dan ceria.

Waktunya saya kembali ke rumah.

Ramadhan yang memanggil setiap tahunnya, memberikan hikmah yang berbeda di setiap kedatangannya. Nikmati perjalanan didalamnya, resapi yang diajarkannya, syukuri tiap detik terlalui.

Ramadhan kareem, maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa ^^

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...