Wednesday, July 11, 2012

Friday I'm In Love


Pastinya semua orang menunggu kedatangan hari Jum'at. Moment dimana itu merupakan awal wiken, starting to arrange sumtin for great weekend, mikirin bakal ngedet atau apa pun yang akan dilakukan sepanjang end of week itu. Dan istilah-istilah seperti Thanks God it's Friday, atau Friday I'm in Love pun meluncur keluar.

Tapi sekarang saya mau bicara soal Friday I'm in Love, itu program yang saya rancang untuk special program di radio tempat saya nguli jadi direktur program (ecieeeee... belagu!). Saya bosan dengan program yang membahas soal cinta cinta cinta. Pasti lah, ngebahas cinta ngga pernah abis, tapi totally boring! Apalagi dengan beberapa perubahan program yang saya bikin bareng team work saya, cinta sudah saya lekatkan diseluruh program all day week! (pucuih dah, terserah mau muntah, nih saya kasih kantong plastiknya *buangmukasengak)

Akhirnya ketika sedang bete dan terbengong-bengong duduk menghabiskan minggu sore di sebuah coffee shop, ide itu muncul dengan sendirinya. Mendengarkan cerita dari sang manajer muda yang sudah jatuh bangun dalam pegalamannya bekerja. Memberikan inspirasi bagi saya dan salah seorang rekan saya yang kebetulan juga sedang berada disana. Jadilah program setiap jum'at malam ini dihadirkan untuk memberikan semangat dan inspirasi dalam menghadapi wiken. So simple like that and i'm really proud of it lah....

Tapi ada lagi yang saya suka. Bahwa Friday I'm in Love ini membawa saya pada warna warni cinta yang tidak terduga hadir di hari Jum'at ini. And I'm so in loooovvveeee.... with Friday!

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...