Saturday, August 23, 2008

Let's Talk about

Saya mulai mencintai pekerjaan sampingan saya, jadi penyiar. Actually, that's dream come true itu bener-bener bikin saya selalu merindukannya setiap hari. Ada salah seorang penyiar lama disitu, yang sebelumnya jadi penyiar di radio lain, tapi sempat off beberapa lama, mengatakan betapa sunyi hidupnya ketika tidak siaran. Saya masih tidak mengerti sampai saya menjalaninya sendiri. Talking is sooooooo lovely!
Cuma sekarang ini saya masih agak ribet ngomongnya, soalnya masih rada-rada gagu gitu sih hahaa... tapi swear deh, saya menikmatinya. Dan saya yakin, hidup saya tambah berwarna dengan apa yang saya lakuin sekarang ini. Tentu saja, tidak lepas dari semua dukungan rekan, relasi, kolega, dan terutama keluarga.
Hidup saya!!

2 comments:

vira said...

wahhhh pengen dengerrrrrrrrrrrrrrrr

J U D I T H said...

hehhe... jadi malu nih.....

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...