Saturday, August 16, 2008

Apa lagi?!?!?!?!

Itu kata-kata dari semua rekan-rekan saya yang mendengar cerita saya tentang kegiatan saya sekarang ini.
Ada plus plusnya yang baru ini...hehehe... jualan dan jadi 'miss cuap-cuap'.
Ditempat putri saya les tambahan, yang empunya menawarkan sabun cuci piring, softener, dan bla bla kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan harga miring karena barang tersebut curah, dari pabrik tapi belum dimerk-in. Harganya memang bener-bener bikin kita bisa menghemat skian rupiah untuk kebutuhan RT. Ya...saya sih senang-senang saaj mencoba, dan ketika sedang mengobrol-ngobrol dengan tetangga (ini khas IRT... :P) ya, saya coba tawarkan. Dia tertarik. Begitupun keadaan di kantor saya, saya coba tawarkan..mereka tertarik. Hasilnya ya nyaris 2 hari sekali saya mesti menggotong-gotong kardus berisi berliter-liter sabun cuci piring cair, softener, pelicin pakaian, sabun cuci tangan, pembersih lantai, karbol, deterjen kiloan, sabun cuci kiloan...(minta ampun, banyak banget!) ke kantor atau untuk pemenuhan pesanan para tetangga dan teman-teman saya. Sampai ibu-ibu dari teman putri saya di sanggar berkomentar "Bolehlah bunda ini, semangatnya tinggi sekali...."
Dan hasil lainnya, ada yang menitipkan barang ke saya untuk saya marketing-in......
Sekalian promo juga deh, kalau ada yang tertarik untuk membeli keperluan rumah seperti yang saya sebut diatas, dan berdomisili di kota saya, boleh menghubungi saya untuk memesannya..hahaha....
Terus disela-sela kesibukan saya sebagai pegawai, ibu dua anak, dan sales sampingan, saya juga menyalurkan hasrat mengoceh saya dengan memasukkan lamaran ke salah satu radio swasta di kota saya. Hasilnya? Saya di-training.
Dan komentar semua yang mengenal saya : Apa lagi?!?!?!
(ada juga sih yang bilang, bikin anak lagi aja kalo masih kurang kerjaan hahahaha..... Tapi terus terang, saya sangat menikmati semangat masa muda saya ini... )

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...