Saturday, December 31, 2011

wishes

Kalau orang mulai membuat resolusi tahun baru, saya lebih kepingin membuat pengharapan di tahun yang baru. Segala sesuatu yang terjadi pada saya sepanjang hidup saya terutama, ngga cuma setaun belakangan ini, itu membuat saya bersyukur, saya masih dianugrahi rasa bahagia. Anak-anak yang hadir dalam hidup saya, walaupun bandel bandel (-____-) tapi mereka cahaya hidup saya. Pekerjaan yang memberikan pengharapan akan kelangsungan hidup. Pria terkasih yang membuat saya merindu dan bertambah mensyukuri alasan saya berada di dunia ini dengan semua permasalahan beratnya.


Mudah-mudahan keinginan saya untuk lebih berbahagia dengan keluarga kecil saya ini tercapai, amien.
Happy New Year 2012!!!

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...