Friday, December 30, 2011

Resolusi

Tanggal berapa sih ini?
O mai gat! Udah tanggal 30 Desember 2011, besok malem udah new year eve. Pantesan saya melihat wall fesbuk saya sudah banyak berseliweran apdetan status yang menyatakan resolusi untuk tahun yang akan datang, tahun keramat yang bikin deg-degan hampir seluruh manusia dimuka bumi ini karena kehebohan ramalan yang-yah-gimana-yah?? itu. Sesuatu banget.... -____- tahun 2012.
Resolusi macam apa sih yang bakal dilaksanakan, dikerjakan, kalau perlu bener-bener terpenuhi total di tahun yang akan datang? (Saya aja sudah ngga mau nulis resolusi lagi, gak bisa nepatinnya!) Kebanyakan ungkapan penyesalan atas apa yang sudah dilakukan, dengan sepenuh hati namun gagal dalam pelaksanaannya, atau hasil yang tidak sesuai dengan keinginan.
 
Buat saya, tahun ini merupakan tahun yang sangat berat. Mulai dari masalah pribadi, sampai gambling yang saya lakukan dengan niat ingin menyelesaikan masalah saya, malah menambah masalah saya jadi besar. Bikin sekarang saya cuma bisa pasrah, hanya Allah yang bisa memberikan jalan. 

Dan yang saya harapkan di tahun yang akan datang adalah kebahagian, kebahagiaan yang saya cari selama ini. Karena saya ingin memulai semuanya kembali dengan lebih baik, menata hidup saya dengan lebih indah. Dan saya harapkan terkabul. Amien

Goodbye 2011, welcome 2012

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...