Monday, September 12, 2011

Balada Bos

Bayi kurang bulan
Idiot beruntung
Kurang kasih sayang
Oon Kurang cerdik
.....

Kira-kira begitu deh julukan yang diberikan oleh rata-rata section di tempat saya kerja buat bos saya itu. Menyedihkan? Banget. Saya sampe ngga ngerti kualitas seperti apa yang dilihat bos besar sampai-sampai mempercayakan kursi orang nomor satu di bagian saya) yang pastinya tanggung jawab besar atas beberapa gelintir pegawai dibawahya, termasuk saya.

Entah sudah berapa puluh kali pegawainya berjibaku untuk menyelamatkan nasib kantor yang kembang kempis perlu udara segar. Entah sudah berapa puluh kali pegawainya tergantung-gantung sport jantung gara-gara ketengilan dia. 
(bagusnya ada 3 macem ya, tapi kok saya ngga ketemu harus menulis apa untuk yg ketiga -__-)
Tuduhan tak berdasar sering banget ngeloyor dari mulutnya. Emang dasar otaknya perlu diapgred lagi kali, kalo perlu diinstal ulang aja deh... 
Ngeselinnya dia sampe bikin pegawai-pegawainya jadi males ngurusin dia itu bener-bener bikin ngelus dada (terserah deh ngelus dada siapa). Tengilnya itu, mana tahaaaaannn..... amnesia parah pula. Berkali-kali bahkan saya harus berdebat dengannya untuk hal yang sudah dilakukan tapi dia ngotot belum dilakukan, ataupun melakukan sesuatu demi kepentingan bersama, misalnya mencairkan dana perjalanan dinas (kan lumayan buat tambahan uang saku T_T)
Kolega saya sudah memperingatkan, jangan diladenin, daripada nanti dilarikan kerumah sakit gara" perlu oksigen, atau yang terparah masuk rumah sakit jiwa karena stres berat. Saya yang juga ngototan membantah dan yakin bisa ngadepin dia. Ternyata saya salah... saya depresi! ~~ tapi karena gengsi, saya masi tetap melakukan perlawanan yang saya sadari kurang berarti menghadapi tembok macem si mr. Kendi.

Gak penting kali ya saya curhat tanpa kualitas begini, maklum lagi kesel laptop Apple (biar kata punya kantor) dipaksa sama dia diinstal XP, sakit hatiiiiiiiiii..
Belom lagi pontang-panting saya kerjain pengadaan, eh ternyata keputusan masih ditangan dia (ngotot tengil!), sakit hatiiiiiiiiiii..
Tambahan, saya mesti mengkensel semua appointment yang sudah deal ok, karena dia yang katanya tadinya menyerahkan keputusan kepada yang bekerja, masih balik nak kendak dio tula, sakit hatiiiiiiii...
Bonus, saya diomelin orang anggaran gara" berkas belom diterima sama dia pedahal sudah dikirim dari 3 hari yang lalu, ngga taunya masih itu orang yg disuruh ambil sendiri di kurirnya (pasti dia ngata"in gw lagi deh, anak buah kura-kura lemot kurang segaris dari normal) pedahal saya sudah ngotot sama tu orang berkasnya sudah diambil anak buah dia sendiri sesuai rencana awal pengiriman berkas, sakit hatiiiiiii...
 
Saya pengen banget ngumpanin dia ke ikan hiu!


No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...