Sunday, July 24, 2011

bicara cinta lagi (lagi) nafsu

Apa sih yang dicari orang dalam sebuah hubungan? Kasih sayang, perlindungan atau gairah sexual? Ada yang dengan percaya dirinya berkata, semuanya. Semuanya yang bagaimana sementara kentara sekali kadang kala hanya gairah sexual yang didahulukan. 
 
Manusia diciptakan dengan salah satu sifatnya adalah hasrat. Sesuatu yang jika tidak waspada akan menjerumuskan ke arah yang salah dan menyebabkan dosa. Namun seberapa besar dosa yang dilakukan, hanyalah sang pencipta yang mengetahuinya. Manusia lain tidak berhak menghakimi terhadap apa yang manusia lain lakukan selama itu hanya menyangkut tanggung jawabnya sebagai seorang manusia.
Saya juga memperhatikan, ketika menjalin hubungan, gairah sexual, walau dibungkus dengan warna apapun, selalu didulukan daripada sekedar kasih sayang dan perlindungan. Pegangan tangan, cium pipi, wajah yang memerah, temasuk dorongan sexual dalam diri. Termasuk perasaan merinding bahagia (err... kalau pengungkapannya tepat sih...), yang dibungkus ungkapan kasih sayang, tetap saja namanya gairah sexual, karena menyangkut hubungan dua insan yang berbeda.
 
Terutama untuk pasangan, kalau komunikasi based on sex, baru understanding, ya wajar saja kalau cinta itu disamakan dengan nafsu, giliran lagi ngga bisa memberi 'cinta' langsung dicuekin ......

1 comment:

SquidNT said...

Itu Bedanya Cinta Ama Sayang..

Cinta Blom Tentu Sayang...

Sayang Sudah Pasti Cinta...

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...