Friday, February 6, 2009

Pop-Up

yuuukksss..... ini sudah memasuki hari ke 6 di bulan yang kedua dari tahun yang baru... Betapa tidak produktifnya saya memulai tahun yang baru. Bahkan seharusnya kan saya memulai daftar keinginan selama satu tahun ke depan untuk saya patuhi (wlau seringnya tidak dipatuhi hehehe) Yaaahh... saya memang sangat sibuk. Baru memasuki tahun yang anyar, saya malahan bolak balik ke dokter gara" sakit. Trus lagi 2 minggu berturut-turut mengerjakan pe er yang telah saya tunda berminggu-minggu. Saya tau deh, menunda pekerjaan itu bikin kita bakalan sibuk nantinya, tapi saya tetap saja suka menunda pekerjaan. Mungkin, tidak menunda pekerjaan akan masuk dalam daftar rekonsiliasi saya :> Anyway... semoga saja tahun ini berjalan lancar seperti tahun-tahun sebelumnya dan saya yang paling beruntung dari apapun yang saya lakukan.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...