Friday, February 27, 2009

....

Sore beberapa hari yang lalu saya mendapat telepon, dari nomor sahabat saya, tapi jadinya miskol doang. Saya heran, karena pagi harinya ketika saya telpon dia tidak mau menerima telepon dengan alasan sedang beristirahat. Lalu tak lama, seorang teman juga menelpon dan mengabarkan sahabat saya itu ditemukan orang di pinggir jalan dalam keadaan sakit. Saya cemas. Katanya kesurupan, karena sahabat saya itu terjun ke got dan membasuhkan air got ke wajahnya, terus kejang-kejang. Setelah sadarpun tidak mau mengucapkan sepatah katapun, bahkan tidak mau makan. Saya sedih. Saya tau apa yang ada dalam hati dan pikirannya, tapi saya tidak bisa menolongnya. Karena keluarganya melarang siapapun untuk bertemu dengannya dengan alasan dia harus istirahat. Padahal, separuh penderitaan batin sahabat saya itu datang dari keluarganya, yang bahkan keluarganya tidak merasa seperti itu. Saya hanya bisa berdoa, agar sahabat saya kuat menghadapi cobaannya. Saya kangen sekali dengannya, dan sangat ingin bertemu dan ngobrol seperti biasanya.

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...