Saturday, December 27, 2008

ngulet...ngulet...

*hwaaa..waah....* Menjelang akhir tahun saya merasa malas sekali. Entahlah... apa karena efek libur panjang yang menyebabkan saya juga dapat libur lumayan dari kerjaan saya (hehehe...) atau karena capek dan bosan menjalani rutinitas itu itu saja tanpa bantuan dari pasangan hidup saya (ini menyebalkan..!) Tapi belakangan ini rutinitas saya lumayan rame, serame traffic ponsel saya yang nyaris sepanjang hari berdering, dan memerlukan sedikitnya setengah jam untuk berbincang. Akhir tahun mungkin dipilih oleh rekan-rekan saya untuk mencoba menutup tahun dengan membuat suatu perjalanan dan keputusan menarik yang akan mempengaruhi seumur hidup atau seumur jagung, tergantung dengan jalan yang mereka pilih. *hwaaa...waah...* mungkin ada sedikit hambatan dalam perjalanan hidup.. tapi..hey! Cheer up.... jadikan semua hambatan itu pelajaran dalam hidup. Spice up your life, guys! Tanpa asam garam lada merica dan semua bumbu dapur yang biasa dipakai untuk menyedapkan masakan, sedapkanlah pula hidup kita. Jangan bilang hal seperti itu sia sia dan menghabiskan waktu kita, justru itulah cara memaknai hidup.. *hwaaa...waaah...* ngantuk lagi... ngulet lagi....

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...