Tuesday, December 2, 2008

Jangan tanya-tanya, kami gak bisa (?)!

kemarin malam, ibu saya mengeluh. Dia harus membuat makalah sebagai salah satu tugas kuliahnya (kebetulan beliau sedang sekolah lagi untuk memperdalam ilmunya sebagai seorang dosen). Acara diskusi di perkuliahan memang cuma punya dua opsi, menyenangkan atau menyebalkan. Saya jadi teringat waktu saya kuliah dulu. Saya dan Ms. D sahabat saya itu, paling suka diskusi. Lebih nyaman aja kalau mau belajar ketimbang mendengarkan dosen mengoceh. Dan setiap acara diskusi, hanya kami berdua yang sempat dilarang oleh dosen untuk bertanya karena cuma tangan kami berdua yang teracung, tidak memberi kesempatan pada yang lain (?) atau malah yang lain senang" saja karena tidak harus serius menyimak materi diskusi dan membiarkan kami saja yang 'kerajinan'. Sebenarnya kami berdua juga ngga terlalu menyimak, lho... kadang saya malah sibuk bikin tulisan yang gak ada hubungannya dengan kuliah. Tapi dasar kuping jahil, selalu saja menangkap hal" yang dianggap 'agak' menyimpang dari apa yang menjadi tema diskusi (karunia yang hebat, subhanallah... :>) Dan akhirnya, salah seorang kakak tingkat yang mengambil kelas yang sama dalam diskusi itu, memberikan kopi dari tema diskusi miliknya kepada kami dengan note besar-besar di halaman depannya "Jude dan D, ngga usah tanya-tanya,ya!" ....hehehhehe........

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...