Saturday, May 24, 2008

Beda Puding dengan Agar-Agar

Kemarin saya mampir ke toko roti. Bukan toko roti favorit saya, tapi disana menjual agar-agar lapis susu kesukaan saya, jadi ya saya mampir kesana. Si sales girl menghampiri saya dengan nampan dan bertanya saya mau beli apa. "Chocolate muffin sama ager 2 " kata saya. Dengan sigap dia mengambil muffin, tapi saya heran kenapa dia bergerak ke rak lain sementara si agar-agar nanngkring disebelah nampan muffin. Ternyata dia mengambil BURGER. "Mbak, saya mau ager " ralat saya. Si sales terkejut "Oh maaf mbak, saya kira burger, -ger-nya sama..." Lalu dia kembali ke rak kue sambil lalu berkata "Ini puding, mbak" dengan sikap seolah-olah saya bodoh. Saya mengerutkan kening. Setau saya yang 'bodoh' ini, puding itu memang berbahan dasar agar-agar tapi dimasak agak lembek dengan saus vla, sementara yang didepan mata saya jelas-jelas cuma agar-agar lapis. Seorang ibu yang sedang belanja roti berkomentar "Oh...disini lain ya istilahnya?" Saya mendengus geli. Biarpun jengkel dengan si sales yang sok tau itu (dan jelas-jelas bodoh, sampe disindir sama pembeli lain), saya tetep membeli agar-agar kesukaan saya itu, biarpun di toko roti yang aneh itu menyebutnya PUDING. (barangkali suatu saat saya membawa puding waktu akan membeli agar-agar disitu dan menunjukkan ,"Ini mbak, yang namanya puding")

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...