Sunday, July 18, 2010

Malas

Maafkan saya kalau saya sekarang sedang tidak ingin ketemu dengan kamu... Lagi surfing, ponsel saya berbunyi. Ada sms masuk dari teman saya, yang bertanya saya sedang berada dimana? Saya jawab dirumah (tempat dimana saya sekarang sedang kepingin leyeh leyeh puas puas secara besok sudah ketemu lagi dengan rutinitas menyesakkan...) Dan teman saya membalas lagi, dia mau main kesini. Ah, saya sedang malas. Entah kenapa, saya memang kalau sudah menyangkut tentang dia, timbul perasaan enggan dalam diri. Dari dulu selalu begitu. Dia salah satu sahabat saya, tapi juga musuh saya (frenemy istilah kerennya..). saya selalu tidak mampu menahan emosi dan mulut nyinyir saya berhadapan dengannya. Bicara dengannya, selalu berujung pertengkaran. Kalaupun tidak, saya pasti mendongkol untuk kemudian mulai memencet nomor ponsel sahabat saya yang lain and sneak it! Hari ini saya sedang enggan, karena saya sadar emosi sedang kurang baik, dan mood terbatas, belum lagi ngantuk berat! jadi saya berbohong, dan bilang saya mau pergi. Maafkan saya ya..

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...