Tuesday, June 1, 2010

Happy Bornday, Jude

Hari ini saya sangat bahagia... Saya dikaruniai usia yang mulai memasuki kematangan as a human being pastinya, dan juga orang orang yang mencintai saya... Ratusan wall di akun jaringan sosial saya, sms, telpon, flirting dari rekan sekantor (hahahaha....) cipika cipiki, pelukan hangat.... Membuat hari ini rasanya saya tidak menapak di bumi. Saya belum sempat melakukan ritual tahunan saya, merenungi satu tahun ke belakang perjalanan usia saya yang semakin maju tidak bakalan mundur, saking padatnya jadwal saya. Yang pasti, saya mensyukuri luar biasanya nikmat yang diberikan Yang Maha Kuasa, diusia saya yang ke tiga puluh satu, saya memiliki karunia luar biasa, Noor Aisyah Avita dan Ghazi Zarqa Al Bunazeer. Dan hati yang penuh cinta... ^^/

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...