Thursday, May 21, 2009

Kebakaran

Hari ini di dekat rumah saya terjadi kebakaran hebat.. Tadinya saya ngga tau,sampai ms. D menelpon saya, saya kira dia mau konfirm karena kami punya janji untuk jalan-jalan. Asap tebal hitam mengepul,saya berlari keluar sambil menelpon PBK, orang-orang melakukan hal yang sama, berlarian menuju lokasi. Api menjilat dengan ganasnya, saya nyaris ingin berpikir itu hanya api pembakaran sampah biasa... 8 mobil PBK, raungan sirine dan se,buran air, teriakan histeris para penghuni yang berupaya menyelamatkan harta benda.. Saya kram mendengarnya. Seorang ibu dan 2 putrinya menangis di tepi jalan. Menakutkan. Katanya itu akibat ledakan gas, dari tabung konversi yang belakangan ini populer sebagai pengganti mitan. Saya trenyuh, bagaimana mungkin begitu teganya mengkorupsi bahan sehingga memberi benda yang berpotensi mencelakai begitu? Sudah banyak kejadian seperti ini'membuat saya bertanya-tanya, seberapa besar kepedulian pemerintah dalam memanage kebijakan untuk rakyatnya?

No comments:

Apa kabar?

 Jalan-jalan, ketemu kawan  Kemudian saling bertegur sapa  Hai. Apa kabar?  πŸ˜ΆπŸ’­ Apa kabar... Saya sudah berbulan-bulan insomnia parah, wala...